Selasa, 03 Juni 2014

POLRES SINJAI MELAKSANAKAN KEGIATAN ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW.

Pada hari Sabtu tanggal 31 Mei 2014 pukul 09.00 wita S/d pukul 11.00 wita bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai dilaksanakan peringatan Isra Mi'raj NABI MUHAMMAD SAW tahun 1435 H / 2014 M dengan pembawa hikma Isra Mi'raj Ustas Drs. H. ABDULLAH LEBU muballig dari Kab. Sinjai yang dihadiri oleh Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK,S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Sinjai, PNS dan Bhayangkari serta dihadiri oleh Anak yatim dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Kab. Sinjai sebanyak 20 orang, dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 200 orang.

Sebelum acara hikmah Isra Mi'raj NABI MUHAMMAD SAW diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh AIPTU SYAMSUL BAHRI dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK,S.H.

Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK,S.H. dalam sambutannya yang intinya mengajak kepada seluruh personil Polres Sinjai untuk menjaga Shalat Fardu lima kali sehari semalam karena Shalat menanamkan sikap jujur dan disiplin guna meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat serta Shalat dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Setelah Acara selesai ditutup dengan pembacaan Doa oleh AIPDA MUH. AMIN BACHRI dilanjutkan dengan Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK,S.H. memberikan santunan kepada anak yatim dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Kab. Sinjai sebanyak 20 orang.

--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar