Rabu, 20 Agustus 2014

KAPOLRES SINJAI MEMANTAU LANGSUNG PENCARIAN ANGGOTA TNI AD KODIM 1424 SINJAI YANG TENGGELAM.

Pada hari Selasa tanggal 19 Agustus 2014 pukul 08.00 bertempat di Muara sungai Tekolampe, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai telah hilang seorang anggota TNI AD dari unit Babinsa Ling. Taipa, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai anggota Koramil 01 Sinjai Utara, Kesatuan Kodim 1424 Sinjai, a.n SERDA MUH. JAFAR, umur 52 tahun, alamat Jln. Samratulangi, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai.

Adapun Kronologis kejadian pihak keluarga dari SERDA MUH. JAFAR melaporkan bahwa SERDA MUH. JAFAR pergi kemuara sungai tekolampe untuk mandi-mandi namun lama tidak kembali, sehingga pada pukul 09.30 wita personil dari Kodim 1424 Sinjai yang dipimpin oleh Dandim 1424 Sinjai untuk melakukan penyisiran disekitar TKP, pada saat penyisiran korban sudah diamankan oleh Danramil 01 Sinjai Utara KAPTEN YAMBO namun korban tiba-tiba melepaskan dirinya dan kembali meloncat kedalam sungai, sehingga dilakukan kembali pencarian terhadap korban yang terdiri dari personil Kodim 1424 Sinjai, Polres Sinjai dan Tim SAR Kab. Sinjai. 

Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK.,SH bersama dengan Bupati Sinjai, Dandim 1424 Sinjai memantau langsung pencarian Korban, namun sampai saat ini korban belum ditemukan dan bahwa sesuai informasi dari pihak keluarga korban sedang mengalami gangguan kejiwaan / Depresi.  

--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar