Rabu, 22 April 2015

ACARA LEPAS SAMBUT DI MAPOLRES SINJAI

SINJAI - Selasa 21 April 2015 pukul 10.30 wita bertempat di Aula Mapolres Sinjai dilaksanakan Acara Lepas Sambut Waka Polres Sinjai dari KOMPOL DWI BACHTIAR R, S.IK.,M.H kepada KOMPOL ADE NOHO,S.H, Pengangkatan Kapolsek Sinjai Borong kepada AKP MAKMUR NUR, Pengangkatan Kapolsek Sinjai Tengah kepada AKP SUDARMIN, S.Sos.

Acara tersebut diawali dengan sepatah kata dan perkenalan dari Wakapolres baru dilanjutkan dengan Kapolsek Sinjai Borong dan Kapolsek Sinjai tengah serta kata - kata perpisahan dari KOMPOL DWI BACHTIAR R, S.IK.,M.H.

pada acara ini Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST. MK., SH memberikan sambutannya yang menjelaskan tentang mutasi dilingkup Polri adalah hal biasa, ini merupakan penyegaran bagi setiap anggota Polri agar mendapat wawasan dan pengalaman. Kapolres Sinjai juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih terhadap Wakapolres Lama yang telah membantu menjaga situasi kamtibmas Wilkum Polres Sinjai.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dan pemberian Cendra Mata dari seluruh Personil Polres Sinjai terhadap Wakapolres lama dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai tengah


--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar