Jumat, 05 Juni 2015

POLRES SINJAI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN UNJUK RASA.

SINJAI- Kamis 4 Juni 2015 pukul 13.15 wita, Polres Sinjai melaksanakan pengamanan unjuk rasa di Kantor Bupati Sinjai yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai KOMPOL ADE NOHO, SH, Pihak pengunjuk rasa Bdari Forum Pencari Keadilan penggabungan dari masyarakat Desa Era Baru, Kec. Tellu Limpoe dan bergabung dengan Sinjai GERAM dengan Korlap ADI NAWIR (HMI), dengan tujuan untuk menuntut perhitungan ulang Pilkades di Desa Era Baru, dengan jumlah massa sekitar 100 orang, dengan menggunakan R6 : 2 unit,  R4 : 11 unit, dan R2 : 5 unit.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI,SST. MK., S.H.

Massa ditemui oleh Sekda Kab. Sinjai dan Asisten I dengan memberikan penjelasan bahwa pihak Pemda Kab. Sinjai akan melalui dengan proses ketentuan yang berlaku dan minta massa agar memberikan kesempatan kepada pihak Pemda dan mengawasi agar dapat mengambil kesimpulan, kegiatan ujuk rasa berakhir pada pukul 14.30 wita da massa bergeser ke Kantor DPRD Sinjai.

Pada pukul 14.40 wita massa kembali melajutkan Aspirasinya di DPRD Sinjai dan diterima oleh Tim penerima aspirasi a.n. Lel. AMSUL A. MAPPASARA didampingi 4 (empat) orang anggota Dewan dengan tuntutan yang sama, dan kegiatan tersebut berakhir pada pukul 17.50 wita dalam keadaan aman dan terkendali. 

--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar