Minggu, 13 Oktober 2024

Kabag Ops Polres Sinjai Wakili Kapolres Ikuti Jalan Sehat Meriahkan Hari Jadi Sulsel Ke-355


Sinjai - Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos wakili Kapolres Sinjai mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-355 tahun, Minggu (13/10/2024) pagi.

Dalam kegiatan turut hadir Pj Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos., M.Si bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Rini Andi Jefrianto dan jajaran Forkopimda dan pejabat utama Pemkab Sinjai dan ikut seluruh kepala sekolah mulai tingkat TK hingga SLTA bersama siswanya dan warga masyarakat Sinjai.

Start dikawasan Alun-Alun Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, menuju ke Jalan Dr. Hamka, Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Jenderal Sudirman, dan kembali finish di Alun-Alun Sinjai Bersatu.

Kegiatan jalan sehat yang diinisiasi Pj Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh ini berhasil memecahkan Rekor MURI sebagai peserta jalan sehat terbanyak, dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Usai pelaksanaan jalan santai, acara dilanjutkan dengan senam sehat, dan pengundian kupon berhadiah.

Beberapa doorprize atau hadiah menarik yang disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel, mulai dari sepeda motor 3 unit, kulkas, mesin cuci, sepeda, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan dikawal dan diamankan personil Polres Sinjai dan berlangsung tertib, aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar