Minggu, 16 Maret 2014

KAPOLRES SINJAI MENYAKSIKAN PENANDATANGAN DEKLARASI KAMPANYE DAMAI.

Pada hari sabtu tanggal 15 Maret 2014 pukul 14.30 wita bertempat dilapangan Sinjai Bersatu berlangsung penandatangan Deklarasi kampanye damai oleh para ketua partai peserta pemilu DPR, DPRD, Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota pemilu 2014 yang dilaksanakan oleh KPUD Kab. Sinjai 

Penandatangan dekllarasi kampanye damai tersebut disaksikan oleh Bupati Sinjai H. SABIRIN YAHYA, S.Sos, Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK,S.H, Damdi 1424 Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Ketua KPUD Sinjai beserta anggotanya, Ketua Panwaslu beserta anggota, dan para Kepala SKPD Kab. Sinjai.

Pada pukul 15.30 wita kegiatan dilanjutkan dengan kirab / Karnaval kampanye damai keliling kota Kba. Sinjai yang dilepas oleh Bupati Sinjai H. SABIRIN YAHYA,.S.Sos yang diikuti oleh Partai Politik peserta pemilu 2014 beserta caleg dan simpatisan dengan jumlah peserta karnaval sebanyak 500 orang menggunakan kendaraan R8 1 Unit, R6 1 unit, R4 126 unit dan R2 90 unit, dan adapun rote yang dilalui peserta karnaval yaitu star di lapangan Sinjai Bersatu, Jln. Jend Sudirman, Jln Persatuan Raya, Jln. Sungai Tangka, Jln Amana Gappa, Jln Sunu,, Jln Cakalang, Jln. Hos Cokroaminoto, Jln. KH. Agus Salim, Jln. Sultan Isma, Jln. Bhayangkara, Jln. Abd. Latif dan Finish di Lapangan Sinjai Bersatu.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 16.30 wita dengan tertib dan lancar dengan pengamanan dan pengawalan dari personil Polres Sinjai.

--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar