Kamis, 27 Maret 2014

POLRES SINJAI MELAKSANAKAN RAPAT PANITIA PENERIMAAN BINTARA POLRI TAHUN 2014.

Pada hari Kamis tanggal 27 Maret 2013 pukul 09.00 wita bertempat di ruang Data Mapolres Sinjai dilaksanakan rapat Penerimaa Brigadir Polri T.A 2014 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK,S.H yang dihadiri oleh Waka Polres Sinjai, Kabag Sumda Polres Sinjai serta seluruh personil yang terlibat panitia Penerimaan Brigadir Polri T.A 2014 guna untuk menerima arahan langsung dari Kapolres Sinjai.

Dalam rapat tersebut Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK,S.H menekankan kepada seluruh panitia penerimaan bahwa dalam penerimaan pendaftaran di Polres Sinjai agar betul-butul dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku transparan dan akuntabel serta menghindari hal-hal yang dapat merugikan Institusi Polri yang dapat menurunkan harkat dan Martabat Kapolisian.  

Kapolres Sinjai dalam arahannya menekankan kepada Kasi Pengawasan dan Kasi Propam agar betul-betul melakukan pengawasan selama penerimaan berlangsung guna untuk mencegah terjadinya penyimpangan selama penerimaan di Mapolres Sinjai dan khusus Seksi Propam agar melakukan Operasi Bersih yang dibuatkan Sprin selama penerimaan berlangsung serta melaporkan hasil pelaksanaan Operasi Bersih tersebut. 

Setelah selesai pelaksanaan rapat Bag Sumda Polres Sinjai melanjutkan dengan pemasangan Spanduk penerimaan anggota Polri yang di Pasang di Jln. Bhayangkara, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai samping TK Kemala Bhayangkari dan Jalan Pramuka, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai samping Pos Lantas.

--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar