Jumat, 18 Juli 2014

POLRES SINJAI MELAKSANAKAN KEGIATAN LAT PRA OPS.

Pada hari Jum'at tanggal 18 Juli  2014, pukul 09.00 wita, bertempat di ruang Aula Mapolres Sinjai, Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Lat Pra Ops dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat Lipu 2014 yang dibuka langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK, S.H yang diikuti oleh seluruh personil Polres Sinjai yang terlibat Ops Ketupat Lipu 2014.

Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK, S.H dalam arahannya sekaligus membuka secara resmi Lat Pra Ops yang intinya menjelaskan bahwa Operasi Ketupat merupakan salah bentuk kegiatan pelayanan dan pengamanan Polri terhadap masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan bailk lebaran, oleh karena itu Polres Sinjai menempatkan 1 (satu) Pos Pelayanan yaitu di Pos Lantas Jln. Persatuan Raya Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai dan 2 (dua) pos pengamanan yaitu Pos Bonto perbatasan Kab. Sinjai- Kab.Bone dan pos Bikeru Kec. Sinjai Selatan dan diharapkan dengan adanya keberadaan  pos pelayanan dan pengamanan pemudik merasa aman dalam perjalanan sampai tujuan.

Dalam arahan tersebut Kapolres Sinjai menambahkan agar anggota yang telah di Sprinkan untuk melaksanakan tugas di pos pelayanan dan pos pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari pelanggaran dilapangan, karna tugas yang kita laksanakan adalah tugas mulia dan bernilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa karna membuat masyarakat merasa aman atas keberadaan kita, apalagi dalam bulan suci ramadhan ini segala perbuatan baik kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.


--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar