Rabu, 23 Juli 2014

POLRES SINJAI MELAKSANAKAN TUGAS PELAYANAN DAN PENGAMANAN DALAM RANGKA OPS KETUPAT 2014.

Pada hari Selasa tanggal 22 Juli 2014 Personil Polres Sinjai yang ditunjuk melalui surat perintah Kapolres Sinjai telah menempati Pos Pelayanan  dan Pos Pengamanan dalam rangka melaksanakan tugas Ops Ketupat 2014 untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

Polres Sinjai menempatkan 1 (satu) Pos Pelayanan dan 2 (dua) Pos Pengamanan dalam rangka Ops Ketupat 2014 yaitu Pos Pelayanan di Jalan Persatuan Raya, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara dan Pos pengamanan Bonto perbatasan Kab. Sinjai - Bone serta Pos pengamanan di Bikeru, Kec. Sinjai Selatan, Kab. Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST.MK.,SH menjelaskan yang intinya mengharapkan kepada seluruh personil Polres Sinjai yang melaksanakan tugas di Pos pelayanan maupun di Pos Pengamanan agar betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran agar merasa aman dan nyaman sampai tujuan, dan hindari pelanggaran sekecil apapun dilapangan serta laksanakan tugas dengan ikhlas karena tugas yang kita laksanakan sangat mulia dan bernilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa apalagi dalam bulan suci Ramadhan segala amal ibadah dilipat gandakan oleh ALLAH SWT.

--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar