Kamis, 02 Juli 2015

ACARA SYUKURAN DALAM RANGKA HUT BHANGKARA KE 69 DI POLSEK SINJAI UTARA JAJARAN POLRES SINJAI

SINJAI - Rabu 01 Juli 2015 pukul 17.00 wita bertempat di halaman Kantor Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI, SST. MK,SH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sinjai bersama rombongan dari Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA Ke 69 dengan tema " MELALUI REVOLUSI MENTAL POLRI SIAP MANTAPKAN SOLIDITAS DAN PROFESIONALISME GUNA MENDUKUNG PEMBANGUNAN NASIONAL ".

Acara Syukuran dihadiri oleh Wakapolres Sinjai, Camat Sinjai Utara, Danramil Sinjai Utara, para Purnawirawan Polri, seluruh Undangan dan personil Polsek Sinjai Utara serta para Bhayangkari Ranting Sinjai Utara.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran dilanjutkan dengan pembacaan Amanat seragam Presiden RI yang telah dijabarkan oleh Bapak Kapolda Sulsel oleh Kapolres Sinjai, Pembacaan Doa dan Buka Puasa bersama.

Kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah oleh Wakapolres Sinjai KOMPOL ADE NOHO, SH kepada pemenang Lomba Bola Volly antar Satuan Fungsi dan Jajaran Polres Sinjai serta pemenang Lomba Karaoke oleh Personil dan Bhayangkari Cab. Sinjai.

--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar