Selasa, 07 Juli 2015

GIAT KUNJUNGAN KERJA BAPAK KAPOLDA SULSEL DI POLRES SINJAI.

SINJAI- Pada hari Senin tanggal 06 Juli 2015 pukul 15.30 wita Kapolda Sul-selbar IRJEN POL. ANTON SETIADJI,S.H.,M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sul-selbar Ny. Dra. WIWIE ANTON SETIADJI dan Para pejabat Utama Polda Sul-selbar, tiba di Polres Sinjai.

Kapolda Sul-selbar IRJEN POL. ANTON SETIADJI,S.H.,M.H disambut langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI,SST.MK.,S.H dan unsur Muspida Kab. Sinjai dengan pengalungan bunga dan tarian khas Sinjai sebagai simbol penghormatan, selanjutnya menuju ruangan Kapolres Sinjai untuk penandatangan Prasasti peresmian Lobby Pratisara Wirya Polres Sinjai, TPA.TK Bhayangkari Cabang Sinjai dan Peresmian Mesjid Nurul Jihad Polres Sinjai.

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka bersama dengan Personil Polres Sinjai dan unsur muspida Kab. Sinjai dihalaman Mapolres Sinjai, dalam kunjungan kerja Kapolda Sul-selbar turut dihadiri oleh Bupati Sinjai H. SABIRIN YAHYA, S.Sos, Wakil Bupati Sinjai H. ANDI FAJAR YANWAR, SE, Dandim 1424 Sinjai, para SKPD, Purnawirawan Polri, Warakauri, TOGA, TOMAS, dan Anak Yatim. 

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh AIPTU SYAMSUL BAHRI dan sambutan selamat datang oleh Kapolres Sinjai AKBP AGUS SUDARMADI,SST.MK.,S.H dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sinjai H. SABIRIN YAHYA, S.Sos, setelah itu Arahan Bapak Kapolda Sul-selbar IRJEN POL. ANTON SETIADJI,S.H.,M.H dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada Dandim 1424 Sinjai dan pemberian tali kasih kepada Anak Yatim.
     
Kegiatan dilanjutkan dengan Tauziah / ceramah Agama yang dibawakan oleh Ust.H. SYAMSUDDIN S.Pdi.,M.Pdi dilanjutkan dengan Do'a dan buka Puasa bersama dihalaman Mapolres Sinjai selanjutnya Shalat Berjamaah di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai.

Pada pukul 19.00 wita Kapolda Sul-selbar IRJEN POL. ANTON SETIADJI,S.H.,M.H meninggalkan Mapolres Sinjai menuju Rujab Bupati Sinjai untuk persiapan melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Agung Cakkempong Sinjai.

Pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2015 pukul 05.50 Kapolda Sul-selbar IRJEN POL. ANTON SETIADJI,S.H.,M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sul-selbar Ny. Dra. WIWIE ANTON SETIADJI dan Para pejabat Utama Polda Sul-selbar meninggalkan Kab. Sinjai menuju Makassar.
 

--
HUMAS POLRES SINJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar