Minggu, 02 Juni 2024

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pam Launching Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Tahun 2024


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel kesiapan pengamanan Launching Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Tahun 2024, dilapangan Alun Alun Sinjai Bersatu, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu malam (2/6/2024).

Kegiatan apel dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan dan diikuti oleh personel gabungan fungsi yang terlibat pengamanan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, setelah pemberian APP (acara pengarahan pimpinan) dilanjutkan dengan ploting personil ditiap-tiap pos pengamanan yang telah ditentukan yang dianggap rawan disisi kanan, kiri dan belakang panggung, serta ditempatkan personel di pelataran Alun Alun Sinjai Bersatu dan personel lalu lintas pengaturan dijalan.

Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengharapkan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai ploting masing- masing dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab dan pelaksanaan pengamanan agar selalu berkoordinasi dengan padal.

Pada kegiatan launching Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Tahun 2024 ini, Polres Sinjai mengerahkan sebanyak 58 personel gabungan fungsi yang terdiri dari pengamanan terbuka, dan pengamanan tertutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar