Minggu, 19 Mei 2024

Berikan Rasa Aman, Polres Sinjai Kawal dan Amankan Jalur Jalan Sehat Peringati Hardiknas


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menurunkan personelnya untuk mengawal dan pengamanan jalur Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, di Kabupaten Sinjai. Minggu (19/5/2024) pagi.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan dengan personel gabungan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai.

Peserta jalan sehat dari tenaga pendidik dan warga masyarakat Kabupaten Sinjai, dengan rute start dan finis dipelataran Stadion H. Andi Bintang, jalan stadion, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Setelah finish kegiatan dilanjutkan pengundian hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan, sejumlah personel diturunkan mengawal dan mengamankan jalur jalan sehat guna memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.

"Pengawalan dan pengamanan jalur jalan sehat dilakukan agar tercipta Kamseltibcar lantas karena rute yang dilalui merupakan jalur utama dalam kota Sinjai." ujarnya.

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman baik peserta jalan sehat maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar