Sabtu, 25 Mei 2024

Wakili Kapolres, Wakapolres Sinjai Hadiri Pelantikan Panwascam Se-Kabupaten Sinjai


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Tamar,S.Sos menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Sinjai.Bertempat di Aula Wisma Sanjaya. Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri pula Ketua Bawaslu Sulsel Mardiana Rusli, dan Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah,S.Sos.,M.Si unsur forkopimda, Ketua Bawaslu Sinjai dan undangan lainnya.

Sebanyak 27 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Sinjai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sinjai Muhammad Arsal Arifin.

Pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan anggota Panwascam Se-Kabupaten Sinjai dalam rangka Pilkada serentak 2024.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Panwascam yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai penyelenggara Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sinjai.

"Selamat kepada para panwascam yang dilantik hari ini. Sudah resmi menjadi bagian dari penyelenggara Pilkada serentak 2024," ucapnya.

Kegiatan ini menandai langkah awal dalam memastikan bahwa proses pemilihan di Kabupaten Sinjai akan berlangsung secara adil dan transparan Panwascam memiliki peran penting dalam mengawasi jalannya pemilihan, mulai dari tahap persiapan hingga pelaksanaan pemungutan suara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar