Selasa, 20 Februari 2024

Kapolres Sinjai Perketat Pam Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di 9 PPK


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai dibawah kepemimpinan Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik memperketat pengamanan rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK yang berada di sembilan Kecamatan.

Personel pengamanan di PPK oleh Polsek jajaran dibantu dari personil Polres Sinjai yang dikendalikan para Kapolsek masing masing. Selasa (20/2/2024).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa personel melakukan pengamanan untuk bersiaga selama 24 jam secara bergantian di Gudang Logistik Pemilu di sembilan PPK.

"Pengamanan dilakukan guna memastikan proses rekapitulasi perhitungan suara berjalan aman, lancar, dan tanpa gangguan. ujarnya.

Selain mengamankan jalannya proses rekapitulasi, pihaknya juga melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap lokasi penyimpanan kotak suara. 

“Bukan hanya jalannya proses rekapitulasi, kami juga mengamankan dan mengawasi kotak suara yang berada di PPK. jelasnya.

"Pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama perhitungan suara di PPK berlangsung. "Kami berkomitmen untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman. Kami telah menempatkan personel secara strategis untuk mengawal setiap tahapan Pemilu ini," jelasnya.

"Kami juga meminta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya rekapitulasi suara pemilu di PPK" ajaknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar