Minggu, 18 Februari 2024

Tahap Perhitungan Suara Pemilu 2024 di PPK, Kapolres Sinjai : Kita Perketat Pengamanan


Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik memperketat pengamanan perhitungan suara pemilu 2024 di tingkat PPK wilayah hukumnya, sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan dengan harapan seluruh proses berjalan lancar dan terhindar dari gangguan.

Kapolres Sinjai memperkuat pengamanan Polsek Jajaran dengan membantu pengamanan dari personel Polres Sinjai guna mengamakan perhitungan suara di tingkat Kecamatan yang dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing masing.

Seperti di PPK Sinjai Selatan, pada hari Minggu (18/2/2024) sejumlah Personel Polsek Sinjai Selatan bersama Personel Polres Sinjai terlihat fokus melakukan penjagaan dan Pengamanan Tahap hitung suara Pemilu 2024.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah S.Ik mengatakan bahwa Polsek jajaran dibantu personel Polres Sinjai melaksanakan Pam di PPK selama perhitungan suara Pemilu 2024 untuk memberikan rasa aman serta mencegah potensi gangguan keamanan selama proses perhitungan di PPK 

"Kita melaksanakan pengamanan ketat di PPK untuk memastikan kelancaran dan terjaganya kondusifitas. jelasnya.

"Pihaknya secara masif mengawal seluruh tahapan pemilu 2024 sampai akhir perhitungan. “Kita berkomitmen untuk terus mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 sehingga situasi khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai tetap kondusif,” ujarnya.

"Pasca Pemungutan suara ini, kami mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas, mencegah hoaks dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggung jawabkan. imbuhnya.

“Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” harapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar