Selasa, 27 Februari 2024

Kapolsek Sinjai Selatan Pimpin Langsung Pengawalan Logistik Pemilu Usai Rekapitulasi di PPK Menuju KPU


Sinjai - Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilu, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri memimpin langsung personel melakukan Pengamanan dan Pengawalan Penggeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Sinjai Selatan menuju KPUD Sinjai. Selasa sore (27/2/2024).

Logistik Pemilu telah selesai dilakukan rekapitulasi perhitungan suara ditingkat PPK Kecamatan Sinjai Selatan dan dikembalikan ke KPUD Sinjai untuk proses rekapitulasi di tingkat Kabupaten.

Pengamanan Logistik Pemilu 2024 diperketat sesuai atensi Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik guna memastikan keamanan dan tidak ada gangguan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri mengutarakan bahwa logistik pemilu yang dipindahkan dari PPK Sinjai Selatan ke gudang logistik KPU Sinjai adalah hasil dari rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilu di PPK.

"Pengawalan dan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan logistik pemilu sampai ke tujuan dengan aman dan terkendali. Dia juga menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses distribusi logistik pemilu. jelasnya.

“Dengan pengamanan dan pengawalan yang ketat lakukan, kami harap proses pendistribusian logistik pemilu berjalan lancar tanpa kendala. Keamanan dan keselamatan logistik pemilu adalah prioritas utama kami,” tegasnya.

Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu dari PPK menuju KPU dengan ketat merupakan bukti nyata komitmen aparat keamanan dalam menjamin keamanan setiap tahapan pemilu dalam menciptakan situasi aman kondusif. tuturnya.

Dengan kerja keras dan sinergi antara berbagai pihak terkait, proses pemilihan umum di Sinjai dapat berjalan dengan lancar, aman damai dan sejuk. pungkasnya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar