Jumat, 02 Februari 2024

Peduli, Satpolair Polres Sinjai Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Pesisir


Sinjai - Satuan Polisi Perairan Polres Sinjai berikan bantuan sembako kepada warga pesisir dimuara tangka Sinjai, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum'at (2/2/24).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Sinjai Akp Jamaluddin, SH bersama dengan anggotanya menyambangi langsung warga kurang mampu untuk diberikan bantuan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Polair Polres Sinjai Akp Jamaluddin,SH mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga pesisir yang membutuhkan uluran tangan.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan diharapkan bisa meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. ujarnya.

"Kita sebagai manusia merupakan mahluk sosial yang saling membutuhkan, kita perlu berbagi untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap warga yang ada disekitar yang membutuhkan bantuan," tuturnya.

Selain untuk mengasah rasa kepedulian para personel, melalui kegiatan itu juga diharapkan terjalin hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat yang tentunya akan sangat membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah pesisir dan perairan. jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kasat Polair bersama anggotanya juga memberikan imbauan kepada warga agar berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing- masing.

Selain itu, juga menghimbau kepada masyarakat pesisir agar waspada terhadap cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan angin kencang apabila ingin melaut. pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar