Minggu, 11 Februari 2024

Personel Polres Sinjai Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Kapolres Sinjai


Sinjai - Personil Polres Sinjai merayakan ulang tahun Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik. Ke-43 tahun, menjelang apel pagi. Minggu, (11/2/2024).

Para pejabat utama dan para perwira serta anggota Polres Sinjai dan juga dihadiri Dandim 1424 Sinjai 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, SE.,M.Han memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Sinjai menjelang apel pagi, dengan personel yang telah disiapkan langsung mengangkat bapak Kapolres Sinjai dan personil yang lain menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Perencanaan kegiatan ulang tahun Kapolres Sinjai diatur segalanya oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH bersama perwira untuk penyambutan Kapolres Sinjai diacara ulang tahunnya tanpa diberitahukan sebelumnya.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun Kapolres Sinjai, Komandan Kodim 1424 Sinjai, para pejabat utama Polres Sinjai, perwira staf dan seluruh personil peserta apel pagi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Sinjai semoga ada kebarokahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan. 

“Terima kasih atas semua ucapan dan doanya kepada kami dan keluarga, semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT, “katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar