Senin, 08 Januari 2024

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Sinjai : Laksanakan Tugas Dengan Baik


Sinjai - Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (1/1/2024) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali apel pagi, Wakapolres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan amanah yang diberikan kepada kita.

"Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

"Terima kasih pula kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas pengamanan Nataru yang telah dilaksanakan semuanya berjalan aman lancar, dan pimpinan memberikan kepada kita semua berupa reward yang diterima oleh Kabag Ops Polres Sinjai. tambahnya.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai mengingatkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik, banyak agenda tugas penting yang akan kita laksanakan kedepan, seperti pengamanan tahapan pemilu yang saat ini tahap kampanye. jelasnya.

"Minggu depan rencana kunjungan kerja Bapak Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai, olehnya itu kita siap menerima kunjungan tersebut.  tuturnya.

"Seluruh personel agar disiplin, jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya. harapnya.

Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya, jaga kekompakan dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat, jaga nama baik diri pribadi, keluarga dan kesatuan. Tambahnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar