Kamis, 04 Januari 2024

Polres Sinjai Kawal Ketat dan Amankan Kedatangan Logistik Pemilu


Sinjai - Personel Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan pengawalan terkait kedatangan logistik Pemilu Serentak 2024 bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Sinjai dari Kota Makassar menuju Sinjai.

Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilu sampai ke KPU Kabupaten Sinjai. Kamis (04/01/2023).

Penjemputan serta pengawalan ini dilakukan Ketua KPU Sinjai Muh. Rusmin, S.Pd Ketua Bawaslu Muh Arsal Arifin, staf KPU Sinjai dan staf Bawaslu Sinjai, yang dikawal anggota Polres Sinjai dipimpin Akp Saharuddin, SH di Depo PT. Tanto Makassar.

Adapun rincian surat suara tersebut adalah PPWP 101 Dos (isi perdos 2000 lembar), DPD RI 200 Dos (isi perdos 1000 lembar), 1 dos isi 469 lembar dan PSU PPWP 1 Dos (seribu lembar) Jumlah Total 303 Dos.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menuturkan bahwa pihaknya menurunkan personel Polres Sinjai untuk pengawalan logistik Pemilu dari Makassar menuju Sinjai.

Ia juga menegaskan, pengawalan logistik Pemilu ini dilakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kelancaran distribusi sampai di KPUD Sinjai, ujarnya.

“Kita selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu Sinjai untuk memastikan pengawalan logistik Pemilu berjalan aman dan lancar baik saat penjemputan, pengawalan sampai di Gudang Logistik KPU Sinjai,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar