Senin, 08 Januari 2024

Usai Apel, Personel Polres Sinjai Sisihkan Sedikit Rezekinya Melalui Kotak Amal


Sinjai - Setelah pelaksanaan Apel Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH, dilanjutkan dengan personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan dihalaman Mapolres Sinjai. Senin (8/1/2024) pagi.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Polres Sinjai ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang  membutuhkan uluran tangan sesama.

Aksi ini dilakukan dengan cara setiap personel peserta apel pagi dengan sukarela menyisihkan sedikit rezekinya yang seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan.

Kegiatan ini merupakan program Polres Sinjai untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa meskipun dengan sumber daya yang terbatas kita tetap berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan.

"Sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi akan bertambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat", Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar