Senin, 08 Januari 2024

Kapolres Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel


Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos., MH pimpin rapat pemantapan terkait rencana kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai.

Rapat bertempat diruang Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai yang dihadiri PJU Polres Sinjai, para Kasat, Kasi, Perwira staf dan Bintara yang menduduki jabatan perwira. Senin (8/1/2024).

Adapun agenda rapat pemantapan diantaranya pengecekan terakhir persiapan terkait rencana kegiatan Kapolda Sulsel selama kunjungan kerja di Polres Sinjai serta persiapan lainnya dalam kunker.

Kapolres Sinjai berharap kepada semua perwira dan bintara yang menduduki jabatan perwira untuk dapat berpartisipasi mensukseskan kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memaparkan rencana kunjungan Kapolda Sulsel, mulai dari persiapan penyambutan saat kedatangan sampai kembalinya Kapolda Sulsel.

"Untuk para Kabag,Kasat, Kapolsek, Perwira staf dan Bintara mendapat tugas dan tanggung jawab yang berbeda dalam rencana kunjungan tersebut dan harus mempersiapkannya dengan baik supaya acara kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai berjalan sesuai dengan rencana. Jelas Kapolres Sinjai.

Diketahui bahwa rencana kunjungan kerja Bapak Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai rencananya pada bulan ini minggu ke tiga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar