Kamis, 04 Januari 2024

Pastikan Pelayanan Prima, Waka Polres Sinjai Cek Ruang Pelayanan Terpadu


Sinjai - Untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik sesuai harapan, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH melakukan pengecekan langsung ruang pelayanan terpadu saat jam dinas. Kamis (4/1/2024) pagi.

Pengecekan Wakapolres Sinjai didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan Kasiwas Akp Ambo Syahrir, SE.

Pengecekan ruang pelayanan terpadu Polres Sinjai untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan kualitas pelayanan publik yang prima. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan yang terus dilakukan oleh kepolisian dalam melayani masyarakat.

Dalam kegiatan, Waka Polres Sinjai juga memberikan perhatian khusus terhadap sistem antrian dan pengaturan waktu pelayanan. Beliau menekankan perlunya efisiensi dalam menangani setiap permohonan dan keluhan masyarakat agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengunjung.

"Mengingat saat ini banyak yang mengurus SKCK kelengkapan administrasi PKKK agar seluruhnya terlayani dengan baik. tegas Waka Polres Sinjai.

"Antrian harus tetap teratur, dan waktu pelayanan harus dijaga sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan memudahkan masyarakat," tambahnya.

“Untuk pelayanan disentra pelayanan terpadu (SPKT) saat melaksanakan tugas selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, budayakan 3S (Senyum, Salam, Sapa ),” Jelasnya.

Dengan adanya inspeksi ini, diharapkan kualitas pelayanan publik diruang pelayanan terpadu Polres Sinjai semakin meningkat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian pun semakin terjaga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar