Senin, 29 Januari 2024

Berbagi Sesama, Personel Polres Sinjai Sisihkan Sedikit Rezekinya dengan Isi Kotak Amal


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai menyelenggarakan pengumpulan dana melalui pengisian kotak amal yang telah disiapkan, dan digelar secara rutin setiap seminggu dua kali yang dilaksanakan selesai kegiatan apel pagi dihari Senin dan Kamis.

Seperti biasanya, usai kegiatan apel jam pimpinan, Senin pagi (29/1/24) personel Polres Sinjai melaksanakan kegiatan pengisian kotak amal yang telah dipersiapkan dilapangan apel.

“Tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah,” Ujar Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik.

Sesuai rencana, nantinya dana yang terkumpul dari hasil infaq atau sedekah ini, akan diberikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat, dan membantu pembangunan tempat ibadah atau mesjid melalui Program Peduli Polres Sinjai. ujarnya.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap personel Polres Sinjai mempunyai rasa empati terhadap sesama, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala. tuturnya.

"Karena kita ketahui bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya.” jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar