Jumat, 08 Desember 2023

Bag Log Polres Sinjai Gelar Syukuran HUT Logistik Polri Ke-76 Dengan Sederhana


Sinjai -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Logistik Polri ke-76. Polres Sinjai khususnya Bagian Logistik menggelar acara syukuran sederhana yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Sinjai, Jum’at (08/12/23).

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik yang diwakili Kabag Logistik Polres Sinjai Akp Pacong Bani bersama seluruh personel Logistik Polres Sinjai.

Pada Syukuran tersebut, peserta juga mengikuti secara Virtual penyelenggaraan Peringatan Hut Logistik Polri ke 76 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Slog Polri di Gedung pertemuan Slog Polri, dengan mengusung tema “Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju”.

Kegiatan diawali dengan penayangan video sejarah slog Polri yang disaksikan langsung secara virtual oleh jajaran Logistik Polri.

Dalam kegiatan tersebut Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K.,M.Si.,mengucapkan selamat hari ulang Logistik yang Ke-76 semoga Polri semakin kuat dan dapat mengamankan kegiatan Pemilu 2024 dengan sebaik mungkin.

Dalam giat tersebut juga Aslog Kapolri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono memaparkan Terkait penayangan video log Polri.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan selamat hari ulang Logistik yang Ke-76, peran logistik sangat besar dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian.

"Pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri. Kapolres Sinjai juga mengatakan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Logistik yang tangguh menjadi fondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian.” Ujarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar