Minggu, 17 Desember 2023

Pastikan Aman, Polres Sinjai Kawal dan Amankan Jalur Jalan Santai Sambut HUT BRI Ke-128 Cabang Sinjai


Sinjai - Guna memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan Polres Sinjai melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalur Jalan Santai yang dilaksanakan BRI Cabang Sinjai. Minggu (17/12/23).

Jalan santai yang dilaksanakan BRI Cabang Sinjai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun BRI Ke-128 Tahun, yang diikuti Kepala BRI Cabang Sinjai, para Kepala Unit BRI dan seluruh karyawan BRI bersama keluarganya.

Pengamanan dan pengawalan dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Sofyan, SH didampingi Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Sudirman dengan personel Satuan Lalulintas Polres Sinjai.

Pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas ditempat kegiatan jalan santai BRI di jalan persatuan raya tepatnya di bundaran tugu Sinjai bersatu, jalan Persatuan raya Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad, S.Sos mengatakan sejumlah personelnya turut mengawal dan mengamankan jalur jalan santai guna memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan. ujarnya.

"Pengawalan yang dilakukan agar kegiatan Jalan Santai yang digelar BRI Cabang Sinjai berlangsung aman, lancar dan tertib sesuai harapan kita semua. Tuturnya.

“Pengawalan dan pengamanan yang lakukan untuk meminimalisir tindakan yang dapat mengganggu jalannya kegiatan. Jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar