Minggu, 17 Desember 2023

Polres Sinjai Amankan Parade Sound System Speacon Sinjai


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai  yang dipimpin oleh Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menurunkan personelnya amankan kegiatan Parade Sound System Speacon Sinjai yang dipusatkan di pelataran Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara. Minggu (17/12/23).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan dan Padal Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Hasan, SH dengan personel gabungan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai.

Kegiatan tersebut, solidaritas penikmat audio community (Speacon) Kabupaten Sinjai merayakan Hari Ulang Tahunnya yang pertama sekaligus menggelar Parade Sound System.

Parade sound system ini digelar selama dua hari sejak kemarin Sabtu tanggal 16 S/d hari ini Minggu tanggal 17 Desember 2023.

Ketua Umum Speacon Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos.,M.Si menyampaikan parade atau adu sound system ini dikuti 57 komunitas penikmat audio bukan hanya dari Sinjai akan tetapi dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan seperti dari Makassar, Bulukumba, Bone dan Bantaeng, bahkan dari Polman.

Tujuan Parade Sound System ini, selain untuk menyalurkan kreativitas para penikmat audio, juga untuk membangun silaturahmi antar sesama Komunitas.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan merupakan langkah Polres Sinjai dalam menciptakan kondusifitas di wilayah, serta sebagai bentuk kehadiran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang selalu siap hadir dan berada di tengah- tengah masyarakat," Ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar