Kamis, 14 Desember 2023

Bersama TNI, Polsek Sinjai Timur Gotong Royong Bersihkan Lingkungan


Sinjai - Personel Polsek Sinjai Timur bersama anggota TNI Kodim 1424 Sinjai bergotong-royong membersihkan lingkungan diDusun Babana, Desa Tongke- Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Kamis pagi (14/12/2023).

Keikut sertaan personel Polsek Sinjai Timur dalam kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sebagai bagian dari perayaan hari Juang TNI AD yang ke-78. Kegiatan ini merupakan wujud dari sinergi antara kepolisian dan TNI dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh Polsek Sinjai Timur dan TNI Kodim 1424 Sinjai diharapkan dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan dan keamanan bersama.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Polsek Sinjai Timur dan TNI. "Kepolisian dan TNI adalah bagian dari masyarakat yang turut bertanggung jawab dalam menjaga kebersihan lingkungan kita," Ujarnya.

Selain membersihkan sampah dipinggir jalan dan tempat umum, kegiatan ini juga melibatkan interaksi langsung antara personel Polsek Sinjai Timur, TNI, dan warga sekitar. Hal ini menciptakan suasana akrab dan memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

"Gotong royong adalah cerminan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan. "Melalui kegiatan ini, juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama kita semua," Tuturnya.

Kegiatan pembersihan lingkungan juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara Polsek Sinjai Timur, TNI, dan masyarakat setempat. Sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan aman bagi semua. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar