Minggu, 10 Desember 2023

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pam Aksi Unjuk Rasa Dari Organisasi Pembebasan Sinjai


Sinjai – Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos pimpin apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa oleh rumah rakyat (Organisasi Pembebasan) Sinjai, bertempat di depan loby Mapolres Sinjai, Minggu (10/12/2023) pagi.

Apel diikuti para perwira dan personel gabungan fungsi yang terlibat pengamanan sesuai surat Perintah Kapolres Sinjai dan dari Dinas Perhubungan Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai memberikan arahan dan tata cara bertindak sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap).

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos kembali menjelaskan kepada seluruh personel tentang tata cara bertindak dilapangan saat melaksanakan pengawalan dan pengamanan aksi, dan berharap agar pelaksanaan pengamanan dilaksanakan dengan baik dengan penuh humanis.

Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos meminta personel agar melakukan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan, harus tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak di lapangan serta kedepankan sikap Humanis.

Pelayanan kita harus maksimal, jangan terpancing atau melakukan tindakan yang tidak terpuji. Intinya harus tetap humanis, “Berikan pelayanan terbaik dari Kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif. Jelasnya.

“Seluruh personel agar dalam bertugas jangan arogan, tidak ada yang terpancing oleh massa semuanya menanamkan diri, kita pengamanan dengan baik, mudah- mudahan berjalan tertib, dan aman terkendali sesuai harapan. Pungkasnya.

Rencana kegiatan aksi akan digelar ditugu bambu Sinjai, jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar