Kamis, 07 Desember 2023

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Ops Cipta Kondisi, Amankan 25 Liter Miras Jenis Ballo


Sinjai - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman,S.Sos.MH pimpin anggota laksanakan Ops Cipta Kondisi dengan melaksanakan razia di dusun lengkese desa bongki lengkese kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. (6/12/23).

Adapun tempat pelaksanaan Ops cipta kondisi yaitu dusun lengkese tepatnya pertigaan jalan dari arah kecamatan Sinjai Tengah menuju kota Sinjai dan desa saukang Sinjai Timur.

Dari Hasil Pelaksanaan Operasi cipta kondisi dengan sasaran miras kali ini di temukan miras jenis ballo sebayak 25 liter yang dibawa oleh sdri RR, (43),tahun, dengan menggunakan sepeda motor, pek. swasta, Alamat jln. Agus Salim Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman,S.Sos.,MH menyampaikan bahwa kegiatan operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras (miras) dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di akhir tahun dan menjelang pelaksanaan pemilu 2024, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar