Senin, 09 September 2024

Bersama Bhayangkari, Kapolsek Sinjai Borong Salurkan Bantuan Sembako Kapolres Sinjai Kepada Warga Kurang Mampu


Sinjai - Dalam rangka menumbuhkan rasa peduli dan memperkuat hubungan dengan masyarakat, Program Peduli Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar, SH., S.Ik., MH, kembali menunjukkan aksi nyata dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Borong.

Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menjadi simbol nyata hadirnya Polri dalam mendukung kesejahteraan sosial.

Paket sembako yang disalurkan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Sinjai Borong Akp Sudirman Mando bersama Ketua Bhayangkari Ranting, yang turut hadir untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran. Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan kepada warga secara door to door, dengan suasana yang penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan. (9/9/2024).

Pada kegiatan ini, Kapolsek Sinjai Borong Akp Sudirman Mando  menyampaikan bahwa bantuan sembako yang berasal dari Kapolres Sinjai ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama mereka yang betul-betul membutuhkan. 

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kapolres Sinjai terhadap warga kita yang kurang mampu. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka," ujarnya.

Bantuan sembako yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok ini diberikan kepada warga yang sebelumnya telah didata oleh pihak Polsek Sinjai Borong dan kepada warga korban kebakaran sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Ketua Bhayangkari Ranting Sinjai Borong juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi bagian dari Program Peduli Kapolres Sinjai, tetapi juga sebagai upaya Bhayangkari dalam berbagi kasih kepada sesama. 

"Kami dari Bhayangkari berharap, dengan adanya bantuan ini, warga dapat merasakan sedikit keringanan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," ungkapnya.

Program Peduli Kapolres Sinjai ini bukan hanya menyasar warga kurang mampu dan korban kebakaran di Sinjai Selatan tapi seluruh Polsek jajaran dan para Kapolsek yang menyerahkan langsung.

Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar SH.,S.Ik., MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Peduli Polres Sinjai untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Kami menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian lebih, Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kondisi sosial masyarakat. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup mereka," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar