Selasa, 10 September 2024

Kapolsek Sinjai Tengah Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Kapolres Sinjai Secara Door to Door


Sinjai - Dalam upaya meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, Kapolsek Sinjai Tengah bersama Bhayangkari Ranting Sinjai Tengah melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan dari Kapolres Sinjai secara langsung kepada warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (10/9/2024) dengan mengunjungi penerima bantuan secara door-to-door.

Dipimpin Kapolsek Sinjai Tengah IPTU Yantar, SH, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Inji Yantar dan beberapa personel Polsek, rombongan mendatangi rumah-rumah warga yang terdata sebagai penerima bantuan untuk menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako, yang diharapkan dapat meringankan pemenuhan kebutuhan sehari harinya.

Kapolsek Sinjai Tengah IPTU Yantar, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar, SH.,S.Ik., MH, yang bekerja sama dengan Bhayangkari Cabang Sinjai untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. 

"Ini adalah bentuk kepedulian nyata dari Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, agar beban hidup mereka dapat sedikit berkurang," ujarnya.

Kegiatan door-to-door ini tidak hanya memberikan bantuan secara materi, tetapi juga menghadirkan kehangatan dan rasa peduli dari aparat kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup mereka dan Polri dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tuturnya

Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar SH.,S.Ik., MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Peduli Polres Sinjai untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Kami menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian lebih, Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kondisi sosial masyarakat. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup mereka," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar