Jumat, 27 September 2024

Polres Sinjai Gelar Anev Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 untuk Tingkatkan Kesiapan Personel


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai menggelar Analisis dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 Bertempat dilobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai. Jum'at (27/09/2024). 

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sinjai Selaku Karendal Ops Res Kompol Sunyoto, S.Sos yang dihadiri oleh para Kasatgas (Kepala Satuan Tugas) operasi pengamanan Pilkada 2024.

Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar SH., S.Ik., MH melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menyampaikan pentingnya evaluasi untuk memantau perkembangan dan kendala yang dihadapi selama operasi berlangsung. 

Ia menekankan bahwa Operasi Mantap Praja Pallawa merupakan bagian penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Kami harus memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Evaluasi ini menjadi bagian dari upaya kita untuk mengidentifikasi setiap potensi permasalahan dan meningkatkan koordinasi antar satuan tugas,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, setiap Kasatgas diberikan kesempatan untuk menyampaikan laporan perkembangan dan hasil operasional mereka dan juga memberikan masukan teknis terkait pelaksanaan di lapangan.

Dengan diadakannya Anev ini, Polres Sinjai berharap dapat meningkatkan kesiapsiagaan seluruh personel dan meminimalisir segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak.

Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 sendiri telah dimulai sejak beberapa waktu lalu, dengan melibatkan personel Polres Sinjai dan bekerja sama dengan instansi terkait.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar