Sabtu, 14 September 2024

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Sat Samapta Polres Sinjai Tingkatkan Patroli KRYD Jelang Pilkada


Sinjai - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Sinjai, Sat Samapta intens melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Jum'at (13/9/2024) malam.

Kegiatan patroli KRYD Satuan Samapta Polres Sinjai dengan menyasar objek vital, tempat keramaian dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kehadiran personel di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas sehari hari.

Dalam kegiatan, petugas patroli juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk bersama sama menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, apalagi menjelang Pilkada serentak Tahun 2024, agar menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar SH., S.Ik.,MH., melalui Kasat Samapta Polres Sinjai, AKP Asbudi Tonis, S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan patrol ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

”Kehadiran personel kami dimasyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga situasi kondusif jelang Pilkada serentak 2024” tuturnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar