Jumat, 02 Agustus 2024

Jaga Kebugaran Jelang Pilkada, Polres Sinjai Gelar Olahraga Bersama Lari Keluar Mako


Sinjai - Guna menjaga kebugaran tubuh untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polres Sinjai hari ini setelah apel pagi dilanjutkan dengan pelaksanaan olah raga bersama lari keluar Mako. Jum’at pagi (2/8/2024).

Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik.,MH mengingatkan seluruh personelnya untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga sejenak agar tubuh tetap fit dan sehat sehingga tidak mudah sakit.

"Mengingat padatnya kegiatan personel Polres Sinjai terlebih menjelang Pilkada serentak 2024, maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sehingga bisa berjalan secara maksimal. ujarnya.

“Dengan melaksanakan kegiatan olahraga secara rutin diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personil dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” jelasnya.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen untuk selalu menjaga kesehatan, personel Polres Sinjai siap melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar