Jumat, 02 Agustus 2024

Patroli Malam Sat Samapta Polres Sinjai, Antisipasi Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas


Sinjai - Sebagai langkah pencegahan terhadap aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas pada malam hari, Satuan Samapta Polres Sinjai rutin melaksanakan patroli malam.

Pada Kamis malam (2/8/2024), Satuan Samapta Polres Sinjai mengadakan patroli yang dipimpin oleh Kanit Patmor Bripka Zulkifli, dengan fokus pada tempat-tempat keramaian dan lokasi yang rawan gangguan kamtibmas.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai, dengan kehadiran personel berseragam di tengah masyarakat yang diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik., M.H, melalui Kasat Samapta Polres Sinjai, AKP Irawan Pribadi, menyatakan bahwa patroli malam rutin dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah gangguan kamtibmas.

"Dalam pelaksanaan patroli, personel kami juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Selain itu, kami juga berusaha menjalin tali silaturahmi dengan membuka komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, untuk menciptakan kecintaan masyarakat terhadap sosok Polri yang lebih humanis," jelasnya.

Personel Sat Samapta memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan segera kembali ke rumah masing-masing. Selain itu, remaja yang masih nongkrong juga diminta untuk pulang ke rumah dengan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar