Rabu, 06 Maret 2024

Apel Fungsi, Kapolres Sinjai : Para Penanggung Jawab Fungsi Berikan Arahan Khusus Anggotanya


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi, namun suasana apel pagi kali ini kembali dilaksanakan dalam bentuk apel fungsi yang diambil alih oleh para penanggung jawab fungsi masing-masing. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Rabu pagi (6/2/2024).

Seluruh personil berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan fungsinya, yang kemudian menerima arahan langsung dari Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Satuan (Kasat) serta Kepala Seksi (Kasi) masing-masing yang diawasi oleh Propam.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya apel fungsi tersebut agar para anggota dapat menerima arahan langsung dari penanggung jawab fungsi masing- masing tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus untuk mengevaluasi tugas-tugas yang telah maupun yang akan dilaksanakan dan yang perlu diperbaiki atau pun lebih ditingkatkan lagi difungsinya.

Selain itu, menyampaikan rencana tugas - tugas fungsi kedepan. jelasnya.

Kegiatan tersebut sekaligus sarana kedekatan langsung antara pimpinan fungsi dengan anggotanya dan saling tukar pikiran, menerima masukan tentang pelaksanaan tugas fungsi. tambahnya.

Selain itu, tidak hanya tentang pelaksanaan tugas, personel juga diingatkan tentang sikap tampang dan kelengkapan diri personel pun dicek sehingga masing-masing penanggung jawab fungsi dibagian dan satuan fungsi, bisa mengetahui secara jelas kedisiplinan anggota. pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar