Senin, 18 Maret 2024

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Sinjai Mohon Pamit dan Sampaikan Permohonan Maaf


Sinjai - Wakapolres Sinjai, Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos  berpamitan kepada seluruh personel Polres Sinjai saat memimpin apel jam pimpinan, dihalaman Mapolres Sinjai, Senin (18/3/2024) pagi.

Dihadapan para Pejabat Utama dan para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH memberikan arahan yang mana sudah menjadi rutinitas dilakukannya saat apel jam pimpinan.

"Ucapan terima kasih dari pimpinan bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel Polres Sinjai atas pelaksanaan tugasnya satu minggu kebelakang atas kinerja rekan rekan dalam menciptakan situasi aman kondusif, termasuk pelaksanaan pengamanan sholat tarwih berlangsung aman, mudah mudahan yang melaksanakan mendapat pahala dari Allah SWT. ujar Wakapolres Sinjai.

"Siapa tau hari ini saya terakhir pimpin apel, olehnya itu perkenalkan saya mohon pamit atas kepindahan tugas kami ke Polda Sulsel. Kata Wakapolres Sinjai.

Melalui kesempatan ini, sebelum serah terima jabatan yang rencananya pada hari Selasa (26/3) saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel Polres Sinjai jika kebersamaan selama saya menjabat Wakapolres Sinjai ada hal-hal yang kurang berkenan,” Kata Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH.

“Saya mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi maupun secara kedinasan selama bertugas di Polres Sinjai. Jika ada salah kata dan prilaku yang menyinggung hati dan perasaan anggota selama saya berdinas di Polres Sinjai mohon kiranya untuk dimaafkan,” ucapnya. 

“Sebagai manusia biasa kita saling memaafkan, pindah tugas bukan berarti silaturahmi putus, justru sebaliknya silaturahmi tetap terjalin." ujarnya.

“Terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini dalam membantu pimpinan, dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Sinjai yang aman terkendali, kebersamaan kita bukan hanya sampai disini, tetapi keluarga besar ini akan selalu terbawa dimana pun kita bertugas,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar