Kamis, 21 Maret 2024

Raih Berkah Ramadhan, Polwan Polres Sinjai Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada Warga di Jalan


Sinjai - Raih Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polwan Polres Sinjai membagikan takjil gratis kepada warga pengguna jalan, tepatnya di depan BRI jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis sore (21/3/2024).

Kegiatan berbagi takjil dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai, Akp DR. Nurhayati, SH.,MH bersama seluruh personel Polwan Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah  masyarakat dan sebagai ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk saling berbagi kepada sesama serta bersama- sama untuk mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini, ujarnya.

“Mari kita perbanyak beramal di bulan puasa ini, indahnya berbagi kepada sesama, mari kita tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Bulan penuh berkah ini,” tuturnya

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sinjai, Akp DR. Nurhayati, SH.,MH juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan berlalu lintas, semoga selamat sampai tujuan, imbuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar