Jumat, 22 Maret 2024

Berkah Ramadan, Kasi Keu Polres Sinjai Berbagi Sembako Penting Kepada Warga


Sinjai - Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan penuh berkah bulan suci Ramadan tidak disia siakan oleh Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Aswin, SH.,MM dengan menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako penting kepada warga di sekitar tempat tinggalnya, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai. Jum'at (22/3/2024).

Kegiatan ini sebagai upaya membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, kegiatan ini diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

Dalam pelaksanaannya, Ipda Aswin, SH.,MM didampingi oleh istrinya membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dengan harapan sedikit membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan dibulan suci ramadan ini.

Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Aswin menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi inspirasi bagi orang lain untuk turut berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. 

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik yang menyatakan dukungannya terhadap inisiatif positif yang dilakukan oleh Ipda Aswin bersama keluarganya. Menurutnya, aksi seperti ini memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat serta apa yang diberikan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

"Apalagi dalam bulan yang penuh berkah ini Bulan Suci Ramadan, segala kebaikan yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. tutur Kapolres Sinjai.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya dan menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi sesama, indahnya berbagi kebahagian dengan orang lain apalagi dalam bulan yang mulia ini, kita manfaatkan untuk saling berbagi kebaikan. pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar