Jumat, 29 Maret 2024

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan, Polsek Sinjai Timur Bersama Bhayangkari Bagi- Bagi Takjil Gratis di Jalan


Sinjai - Personil Polsek Sinjai Timur bersama Bhayangkari Ranting melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil gratis jelang buka puasa didepan Mapolsek. Jum'at sore (29/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Iptu Muksin Sirajuddin, S.Sos.,M.Si bersama dengan Personil serta Bhayangkari Ranting Sinjai Timur.

Adapun pelaksanaan, pembagian takjil dibagikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan. 

Pada kesempatan ini, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Muksin Sirajuddin, S.Sos.,M.Si menyampaikan, pembagian makanan berupa takjil ini merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan suci ramadhan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengapresiasi kegiatan Polsek Sinjai Timur bersama Bhayangkari, "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap masyarakat, khususnya dalam bulan suci Ramadhan. 

"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.ujarnya.

Sementara para pengendara sepeda motor maupun mobil yang mendapatkan takjil buka puasa menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolsek Sinjai Timur dan Bhayangkarinya yang telah membagikan takjil bahan buka puasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar