Kamis, 21 Maret 2024

Polres Sinjai Gelar Yasinan dan Doa Bersama, Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel


Sinjai – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin oleh Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menggelar Yasinan dan Do'a bersama bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Kamis (21/3/2024) pukul 12.30 Wita.

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini dimulai setelah pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah, dan diikuti segenap personel Polres Sinjai dan jamaah Sholat Dhuhur.

Kegiatan pembacaan surah yasin dan doa bersama ini dipandu oleh Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos.,MM.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan agama personel dan sebagai bentuk pengembangan nilai spritual anggota Polres Sinjai.

Kegiatan Yasinan yang rutin digelar setiap hari Kamis, diharapkan agar personel Polres Sinjai dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya serta menjauhi segala larangannya. ucapnya.

Tak hanya itu, melalui kegiatan rutin ini Personel Polres Sinjai Mendapatkan pelatihan mental spritual, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama serta membentuk karakter anggota Polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat”. tuturnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani ini dapat memberikan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam tugas sebagai anggota Polri, sehingga terwujudnya sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar