Kamis, 14 Maret 2024

Jelang buka Puasa, Sat Lantas Polres Sinjai Bagi-bagi Takjil Gratis di Jalan


Sinjai - Meraih keberkahan dibulan Suci Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melaksanakan bagi- bagi takjil gratis di jalan persatuan raya, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, kegiatan tersebut dilakukan untuk meraih berkah di Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai dengan pembagian takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor, mobil dan tukang becak serta pejalan kaki yang melintas. Kamis (14/3/2023) sore.

Pembagian takjil gratis yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos dan menuturkan bahwa hari ini kita berbagi sesama, sekaligus bersilaturahmi dengan warga Sinjai dengan berbagi takjil gratis.” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah S.Ik mengatakan, selain untuk berbagi dengan masyarakat, kegiatan bagi takjil juga dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama, dibulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, semoga selamat sampai tujuan, jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar