Senin, 28 Agustus 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sinjai Timur Intens Gelar Patroli Biru Malam Hari


Sinjai - Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai melaksanakan patroli biru dipimpin oleh Ka Jaga Aipda Aris Munandar dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas dimalam hari. Minggu Malam (27/8/2023).

Adapun sasaran patroli tersebut yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sinjai Timur yakni tempat keramaian, pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan obyek vital yang berada di Kecamatan Sinjai Timur.

Kegiatan Patroli Biru guna menjaga Kamtibmas pada malam hari serta mengimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menjaga Kamtibmas utamanya dilingkungan tempat tinggal masing-masing. 

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos.,MH mengatakan bahwa patroli biru yang digelar oleh anggotanya sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap hari, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari.

Selain itu, petugas patroli juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya dilingkungan masing-masing dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar segera menghubungi pihak Kepolisian. Pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar