Kamis, 31 Agustus 2023

Pembinaan Rohani Personel Polres Sinjai, Yasinan dan Doa Bersama


Sinjai – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, Kepolisian Resor Sinjai kembali menggelar Yasinan dan Doa bersama bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Kamis siang (31/8/2023).

Kegiatan rutin yasinan dan doa bersama ini dimulai setelah pelaksanaan sholat dhuhur berjamaah yang dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH dan diikuti seluruh jamaah sholat dhuhur yang terdiri dari personel Polres Sinjai dan warga.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan rohani personel dan sebagai bentuk pengembangan nilai spritual anggota Polres Sinjai.

Kegiatan Yasinan yang rutin digelar ini diharapkan agar personel Polres Sinjai dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya serta menjauhi segala larangannya. Ucapnya.

Tak hanya itu, melalui kegiatan rutin ini Personel Polres Sinjai Mendapatkan pelatihan mental spritual, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama serta membentuk karakter anggota Polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat”. Tuturnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani ini dapat memberikan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam tugas sebagai anggota Polri, sehingga terwujudnya Polri Presisi yang dilandasi dengan keimanan dalam melaksanakan tugas sehari -hari. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar