Selasa, 29 Agustus 2023

Melalui Zoom Meeting, Kapolres Sinjai Berikan Arahan Kepada PJU dan Kapolsek Jajaran


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh Syafei,S.Sos.,MH memberikan arahan kepada para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Sinjai melalui zoom meeting yang dilaksanakan di vicon Mapolres Sinjai. Selasa (29/8/2023) siang.


Melalui zoom meeting, Kapolres Sinjai memberikan arahan dan pengecekan kesiapan Polsek jajaran dalam hal pelaksanaan tugas.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Sinjai menyampaikan, agar para Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran Polres Sinjai untuk meningkatkan kinerja, menjalin kerjasama dengan fungsi atau Satker serta jaga kekompakan demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif.


Disampaikan Kapolres Sinjai agar seluruh PJU dan Polsek jajaran bijak dalam bermedia sosial, tidak ada yang alergi dengan media, karna media merupakan mitra kita untuk membantu pemberitaan yang Positif Polres Sinjai.


"Ditekankan agar menjalin hubungan baik dengan awak media karena rekan-rekan media adalah mitra kerja kita dalam membantu pemberitaan positif Polres Sinjai. Ujarnya.


Terkait pelaksanaan tugas, Kapolres Sinjai menyampaikan kesiapan jajaran, dan setiap kejadian segera ditindak lanjuti dengan profesional, tidak ada pembiaran yang nantinya bisa berkembang menjadi konflik, Intinya setiap aduan masyarakat agar segera ditindak lanjuti.


Berikan rasa aman masyarakat dengan meningkatkan kegiatan Patroli baik siang dan terlebih pada malam hari sehingga kehadiran Polri betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar