Senin, 21 Agustus 2023

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Sinjai, Sampaikan Rencana Penanaman 1000 Pohon Serentak


Sinjai - Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan hari ini, Senin pagi (21/8/2023) mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Apel jam pimpinan yang diikuti PJU Polres Sinjai, para Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan kewajiban kita.

"Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini masih tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

Terima kasih pula kepada seluruh perangkat dalam pelaksanaan tugas upacara 17 Agustus hari Kemerdekaan RI berjalan aman dan lancar sesuai harapan.

Lanjut, Wakapolres Sinjai menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan secara serentak yakni pada hari Rabu (23/8) yakni penanaman 1000 pohon di wilayah Kabupaten Sinjai, Olehnya itu para Kapolsek menyiapkan lahan yang akan ditanami pohon tersebut.

Selain itu, Wakapolres Sinjai menyampaikan rencana pembuatan sumur bor, "kita akan membuatkan sumur bagi warga yang membutuhkan air, agar Kapolsek mengecek diwilayahnya apabila ada warga yang membutuhkan air bersih untuk kita dibuatkan sumur bor. Ujarnya.

Dan terakhir, Wakapolres Sinjai menyampaikan rencana pembagian buku-buku bacaan diwilayah pesisir dan daerah terpencil kepada anak -anak. Tuturnya.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap semangat, jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar