Sabtu, 26 Agustus 2023

Kapolres Sinjai Hadiri Acara Dzikir dan Doa Kebangsaan Yang Digelar Pemda Sinjai Bersama Kemenag


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik Menghadiri Acara Dzikir dan Doa Kebangsaan Yang Digelar Pemda Bersama Kemenag, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Sabtu (26/8/2023) malam.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong,SP.,MP Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, SH unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Ketua TP. PKK Sinjai 2003-2013 dr. Hj. Felicitas R. Asapa, para Kepala OPD,  Kabag, Ketua MUI Sinjai,  ormas islam, Ketua Baznas, para Camat, Kepala Desa/Lurah dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab dan Kemenag Sinjai.

Kegiatan dzikir dan doa bersama ini menghadirkan Mustasyar PBNU Syekh Sayyid H. Abdurrahim Assegaf Puang Makka.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dalam sambutannya mengatakan, dzikir dan doa bersama ini memberi makna bahwa pelaksanaan pemerintahan,  pembangunan,  dan kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan senantiasa memperoleh ridha Allah SWT.

Selain itu,  melalui dzikir dan doa ini diharapkan negara kita terkhusus daerah kita Sinjai kedepan jauh lebih baik dari segala sisi, terlebih dalam waktu dekat akan menghadapi beberapa even penting.

"Kita berharap dengan dzikir dan doa bersama ini, masyarakat Sinjai bisa melewati segala tantangan,  bisa menjaga persatuan dan kesatuan sehingga masyarakat kita semakin maju dan sejahtera," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sinjai juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Kemenag Sinjai yang telah menggagas kegiatan ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan selama kurang lebih 5 tahun kami menjabat sebagai Bupati,  kontribusi kemenag sangat luar biasa mulai dari mendukung program keagamaan, kuota haji yang bertambah sampai mendatangkan muballigh terkenal di Sinjai,"  Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan, melalui dzikir dan do’a bersama ini kita semua berharap pemerintah Kabupaten Sinjai kedepannya semakin baik dan bisa saling menjaga kekondusifan menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Semoga dengan kegiatan dzikir dan doa bersama ini yang merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dapat memperoleh keberkahan untuk Sinjai ke depan lebih baik. Saya juga berharap seluruh elemen masyarakat ikut serta dalam menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman kondusif,” Harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar