Selasa, 29 Agustus 2023

Sambangi Warga, Satresnarkoba Polres Sinjai Ingatkan Stop dan Jauhi Narkoba


Sinjai - Personel Satresnarkoba Polres Sinjai gelar Sosialisasi gerakan anti narkotika yang terus digelorakan, guna untuk mengkampanyekan gerakan anti narkoba pada warga. Kali ini bertempat didesa tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. (29/8/2023).

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Akp Syaiful Syan,SH mengatakan personel Satresnarkoba sosialisasi kepada warga, bahwa penggunaan dan jual edar narkoba bukan saja berkonsekuensi hukum, lebih dari itu dapat merusak masa depan dan sendi kehidupan.

Melalui kegiatan ini personel  mengingatkan warga, khususnya anak remaja untuk menjauhi narkoba yang sangat berbahaya.

Sosialisasi dan imbauan menjauhi penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Satresnarkoba Polres Sinjai ini, bertujuan untuk mencegah peredaran gelap narkoba.

Kegiatan sosialisasi kepada warga khususnya anak remaja dikampung tangguh Anti Narkoba untuk menghimbau agar stop dan jauhi narkoba, Jangan rusak generasi kami dengan narkoba, Mari bersama perangi narkoba.

Kami mendatangi warga untuk sosialisasi bahaya narkoba, agar menciptakan kampung tangguh anti narkoba olehnya itu kami ingatkan dan imbau kepada warga agar stop dan jauhi narkoba. Imbuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar